Jumat, 16 Maret 2018

Origami network ico

ORIGAMI
Menyederhanakan Desain Interaktif Prototipe



Apa itu Origami?
 Origami adalah seperangkat sederhana dari patch startup sederhana yang memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa template desain dan interaksi yang umum. Origami juga dilengkapi dengan beberapa komposisi sampel untuk menunjukkan fungsionalitas tambalan.

Origami meluncurkan  alat tempur dan contoh untuk Quartz Composer, yang memudahkan desainer membuat prototip interaktif tanpa kode penulisan. Saya berbicara secara rinci tentang pentingnya berinvestasi pada alat desain yang tepat untuk bekerja. Tapi salah satu fragmen umpan balik yang paling umum kita dengar, sementara Quartz Composer terlihat, memiliki kurva belajar yang cukup signifikan. Sebagian besar dari kita tahu cara mengemudi, tapi sangat sulit untuk dimengerti sendiri, tanpa seseorang yang tahu bahwa dia duduk di samping Anda dan melewati bagaimana kontrol bekerja. Ini seperti komposer kuarsa.  

Namun, kami ingin mengambil beberapa hal yang kami pelajari, dan perbaikan, pemasangan, dokumentasi, dan berbagi dengan komunitas pengembang yang lebih luas. Kami berharap untuk terus memperbaiki toolbox ini di masa depan. Jika Anda memiliki waktu luang untuk main-main pada hari libur, lihatlah Origami.

 
Mengapa ada prototyping interaktif?
 Proses perancangan harus mencerminkan produk akhir. Jika Anda merancang sebuah poster, maka mengerjakan kanvas statis masuk akal. Tapi semakin banyak kita menghabiskan hari-hari kita untuk berinteraksi. Kami membuat antarmuka pengguna untuk perangkat seluler dan tablet yang merespons suara, penekanan, klik, dan klik. Kami sedang mengembangkan dunia di luar sekadar melihat, menunjuk dan mengklik, tapi ini adalah bagian dari lingkungan perasaan dan manipulasi.
 

Anda tidak bisa membayangkan merancang benda fisik tanpa memikirkan materi dan bagaimana perasaan seseorang di tangan Anda atau merespons lingkungannya. Hal yang sama berlaku untuk pengembangan aplikasi. Bagi yang mengembangkan kode, ini adalah keuntungan besar, memungkinkan Anda bekerja secara langsung di lingkungan produk akhir. Tapi kode belajar adalah penghalang yang cukup besar, dan bahkan jika Anda tahu bagaimana ini bisa menjadi cara merancang yang tidak efisien. Di sinilah investasi dalam alat perancangan terbaik datang.


Apa itu komposer kuarsa?
 Quartz Composer adalah aplikasi untuk Mac Anda yang memungkinkan Anda membuat komposisi grafik gerak dengan menghubungkan titik, dan tidak menulis kode. Beberapa menyebutnya sebagai bahasa pemrograman visual, pada dasarnya, dapat menempatkan tambalan yang berbeda di layar (misalnya, berfungsi dalam pemrograman tradisional). Beberapa koreksi mengambil data masukan atau menghasilkan keluaran yang dapat Anda sambungkan ke tambalan lainnya dengan konektor untuk membuat komposisi. Ini jauh lebih mudah untuk melihat bagaimana Quartz Composer bekerja daripada menjelaskan secara teknis, jadi lihat contoh yang termasuk dalam unduhan.

 



Bagaimana perbandingan Quartz Composer dengan alat lain untuk prototiping interaktif?
 Saat ini ada beberapa metode prototipe yang banyak digunakan:
  • Perpustakaan prototipe yang ringan dan disederhanakan, seperti framer.js
  • Aplikasi dengan gerakan grafis, seperti AfterEffects atau Flash
  • Menulis kode aplikasi (Objective-C atau Java)

Seperti alat apapun, Quartz Composer memiliki beberapa pro kuat dan beberapa minus.

 Kelebihan:
  • Quartz Composer didasarkan pada keadaan daripada secara sementara (misalnya, AfterEffects). Ini berarti pengguna bisa menekan tombolnya, dan setelah mengklik tombol ini akan terjadi sesuatu dan negara akan berubah.
  • Prototyping dengan Quartz Composer cepat: Anda dapat mengubah komposisi (nilai edit, membuat koneksi baru antara tambalan, swap dalam gambar baru) dengan cepat tanpa harus mengkompilasi ulang atau menunggu sampai hasil ini berlaku pada prototipe Anda. Ini memiliki keuntungan yang signifikan atas penulisan kode dan kebutuhan untuk menunggu kompilasi / perakitan (skenario terburuk) atau bahkan membuat banyak pembaruan browser. Selain itu, seseorang yang berpengalaman di Komposer Quartz dapat menyusun tata letak yang agak rumit (seperti, misalnya, obrolan obrolan bergerak di sekitar layar) dengan beberapa tambalan.
  • Komposisi komposer kuarsa terasa lebih terdokumentasi sendiri dan karena itu lebih mudah dipahami daripada membaca kode. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa port (parameter) dan output segera menjadi jelas di layar.
  • Komposer kuarsa sangat kuat. Ini dibangun di atas OpenGL, teknologi yang sama yang menyediakan grafis pada aplikasi Mac dan iOS, sehingga Anda dapat menciptakan hal-hal yang sulit atau tidak mungkin dilakukan dengan alat lain, seperti pencahayaan, grid atau riak.

Kontra:
  • Komposer Quartz agak kurang terdokumentasi. Tidak banyak sumber daya atau alat untuk menyederhanakan build-up.
  • Aplikasi ini sangat buruk. Hal ini tidak biasa untuk menghancurkan beberapa kali sehari.
  • Quartz Composer secara tradisional telah digunakan untuk klip video, bukan untuk membuat prototipe. Dengan demikian, tidak dikembangkan dengan mempertimbangkan konteks perancangan sebuah prototipe.  
 
 Investor bonus:

Weeks                          : 10% until March 2nd, 5% March 2-9
Volume                        : > 50 ETH 5%, > 100 ETH 10%, > 200 ETH 20%
Referral bonus             : 5% for you and people using your referral link
Total tokens available  : 50,000,000
Crowdsale tokens         : 70% - 35,000,000 (with bonuses)
Hard cap                       : 5000 ETH
Token price in ETH      : 1 ETH = 6000 ORI
Token blockchain         : Ethereum (ERC20 standard)
Country                         : France:drapeau-fr:
Accepted currencies     : ETH

 
 
 untuk informasi lebih lanjut silahkankan kunjungi website dibawah ini :

 WEBSITE - WHITEPAPER - TWITTER - TELEGRAM - REDDIT - FACEBOOK


Profile :
patungan
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar