Sabtu, 24 Februari 2018

CashBag penjelasan mengenai CashBag

CASHBAG


Cashbag adalah :
CashBag adalah alat yang membantu para pembelanja untuk mendapatkan uang kembali dan mendapatkan diskon untuk pembelian online. Ini digunakan oleh pembeli online aktif, pebisnis dan bahkan hampir semua orang yang tertarik untuk berbelanja saat berbelanja online, dan CASBAG juga meliliki aplikasi android dan App Helper Desktop (Firefox Safari Chrome) dan terinstal secara otomatis sehingga meningkatkan para konsumen untuk menghemat saat berbelanja online.
Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan juga aplikasi android kami (peluncuran iOS Q4) dan memudahkan para konsumen untuk menjelajah dan mencari produk dan layanan saat dalam perjalanan.

Ada beberapa aplikasi pengguna komersial dan pengguna akhir untuk token ini. dan ini Bergantung pada persyaratan pengguna, token dapat digunakan untuk menyimpan atau mentransmisikan nilai atau menukarkan untuk layanan di CashBag.

Token disebut sebagai CBC (CashBag Coins)

PENJUALAN TOKEN :
Penjualan token kami adalah kesempatan bagi pengadopsi awal untuk berpartisipasi selama kampanye dalam sekumpulan token yang dapat ditukarkan dengan nilai penebusan periklanan yang terjamin.Setelah masalah token awal didistribusikan tidak ada token lebih lanjut yang akan dibuat dan perusahaan akan membeli kembali token untuk diterbitkan sebagai penghargaan insentif bagi anggota.

Harga CBC akan mengikuti peraturan Hartwick dimana melalui program buyback kami token akan menjaga likuiditas dan kenaikan nilai dari waktu ke waktu karena lebih banyak pengguna memasuki ekosistem. Karena kelangkaan dan keterbatasan pasokan, kami mengantisipasi bahwa harga satuan CBC akan meningkat seiring permintaan, didorong oleh pendapatan anggota, meningkatkan harga.
CashBag akan membayar insentif anggotanya dengan menggunakan rasio insentif, saat ini 10: 1 (sepersepuluh dolar setara dengan nilai dalam CBC ke setiap uang tunai yang diperoleh kembali). Insentif ini akan didanai dari keuntungan dan dibeli di pasar terbuka.

Kami akan mengeluarkan total 367.000.000 token. Maksimal 120.000.000 akan dijual seharga 1 ETH: 6000 token.
  • Bonus Token Token Token / Batas ETH Tanggal Mulai PRESALE
  • 40% Bonus 1ETH: 8400 (2000ETH) Sekarang Buka
  • WEEK 1 20% Bonus 1ETH: 7200 12 Maret 2018 
  • WEEK 2 15% Bonus 1ETH: 6900 19 Maret 2018 
  • MINGGU 3 10% Bonus 1ETH: 6600 26 Maret 2018 
  • MINGGU 4 TIDAK ADA BONUS 1ETH: 6000 2 April 2018
Cara CashBag Mendapatkan Pendapatan :
CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan terus ke pedagang baru onboard setiap hari. Semua pedagang ini sepakat untuk membagikan pendapatan berdasarkan pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh pembeli online CashBag. Melalui integrasi langsung & jaringan kami dengan para pedagang, kami dapat melaporkan transaksi secara real-time dan memperoleh penghematan uang kembali untuk anggota kami.

TEAM CASHBAG DIANTARANYA


Ethereum sebagai platform Pengalaman yang mulus, memungkinkan anggota mendapatkan ganjaran secara global . Sederhana, intuitif & mudah digunakan — melacak penghargaan dan penghasilan sendiri . Transparansi & akuntabilitas dengan eksekusi segera tanpa hambatan Kurangi biaya & waktu

Mengapa menggunakan token ERC20 compliant
Karena Token berbasis etiket memungkinkan pertukaran, dompet kripto, dan kontrak cerdas untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana token baru akan berinteraksi pada sistem, Selain itu, ERC20 mendefinisikan enam fungsi yang memungkinkan kontrak cerdas lainnya berinteraksi dalam jaringan Ethereal yang menciptakan lingkungan transaksional yang tidak berubah.


untuk informasi yang lebih lanjut silahkan liat dan bergabung di website kami dibawah ini :
.website :https://tokensale.cashbag.co/
.linkedin :https://www.linkedin.com/company/cashbag.co.za/
.facebook :https://web.facebook.com/Cashbag.co/?_rdc=1&_rdr
.twitter :https://twitter.com/CashBagco
.telegram :https://t.me/cashbag

patungan
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1733353;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar